Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Jumaat, 10 Jun 2016

SUBHANALLAH!!! Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim!!

Subhanallah… sungguh betul-betul Anak Ajaib!!
Memanglah dirinya penuh keajaiban mulai sejak dilahirkan.Terlahir dari keluarga Kristen sebagai anak ke-9 (wow!),ia juga betul-betul terlahir melalui cara ajaib,dari seseorang ibu yg alami kelumpuhan anggota badan tangan serta kaki sesudah umur kandungan 5 bln.. Ajaib juga,bila kelahiran dianya ikuti kesembuhan ibunya.Alhamdulillah… Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah mengobati ibunya,serta melalui sentuhan ilahi jadikan dia lahir ke dunia serta jadi seorang anak yg ajaib.

Dakwahnya diawali sejak mulai Bayi!
Saat umur 9-bulan,ia mengingatkan pada orang tuanya utk lakukan Aqiqah.Ia juga mengatakan ingin jadi Muslim.Pastinya orang tuanya yg waktu itu masih tetap Kristen menolaknya.Serta baru terwujud di satu masjid lokal waktu ia berumur 3-tahun.

Saat proses Aqiqah di Masjid Gongoni,saat tersebut jalan kegemparan.Ia melalui langkah ajaib berkhotbah mengenai Islam tiada diajari oleh siapa saja,di umur tiga th.. Menyusul peristiwa di masjid itu serta apa yg jalan di dalamnya,kakaknya,Michael,waktu itu juga jadi Muslim bersamaan dirinya.

Bapaknya, seorang Inspektur Polisi jadi murka.Ia melalui cara khusus mengambil cuti utk memaksa ke-2 anaknya jadi Kristen kembali,bahkan siap membunuhnya dengan pistol polisinya.
Tetapi sesudah berdiskusi,serta ia tahu kalah dalam pertempuran alasan, ia lalu merelakan anaknya jadi Muslim.

Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta


Bahkan ia sendiri berhasrat utk belajar serta tahu Islam.Lalu,ia tak dapat lagi menampik kebenaran serta mengatakan harus berhimpun dengan anaknya di jalan yg benar.Ia kembali pada fitrah,jadi Muslim,memeluk agama Islam bersamaan semuanya keluarganya. Ia mengubah nama baptisnya dari Maurice Robert Matongo jadi Mikidadi Matongo.

Demikian juga istrinya,dari Clemencial Michael Isamaki jadi Marriam ; dari Monica Leonard Jomanga jadi MwanaishaSemua anaknya juga sudah jadi Muslim : Sara-Sarah ; Albert-Abubakar;Mesent-Abdillahi;Devother-Fadhila;Boniface-Ibrahim ; Grace-Faudhia ; Samwel-Hamza ; Jane-Sharifa ; serta Michael-Yussuf serta tentunya…
Ya, si Anak Ajaib itu!, Fidelis, yg lahir di Kiloleni (10/10/1986), kota Tabora, Tanzania Utara, Afrika Timur. Di kenal sebagai Sheikh Shariff sejak mulai 22 Desember 1989 setelah khotbah hebohnya di Masjid Gongoni sekalian waktu itu ia jadi Muslim.

Mengenai “Fidelis” menurut narasi bapaknya tidaklah yaitu nama baptis, namun semata pemberian darinya utk mengingat kelahirannya. Bahkan menurut pembicaraan dari sebagian sumber, Fidelis menyampaikan : “Mama usinibibaptize, naamini kwa Alla na jumbe wake Muhammad SAW! ” Bermakna : “Ibu, tolong jangan pernah baptis saya, saya yaitu orang yg beriman pada Allah serta Rasul-Nya, Muhammad SAW! ”. Serta ajaib, itu di sampaikan waktu baru berusia sekitaran 2-bulan! sebagai penolakkan saat ia bakal dibaptiskan.

Serta melalui dirinya, hingga waktu ini sudah jadikan sekitaran 7-juta orang Kristen, kembali ke-fitrahnya seperti masing-masing orang dilahirkan, yaitu jadi Muslim.
Masing-masing bayi dilahirkan dalam kondisi fitrah (Islam), jadi ke-2 orang tua-nya lah yg jadikan dia beragama Yahudi, Nasrani, atau Majusi. (HR. Al-Bukhari : 1358 ; Muslim : 2658 ; Ahmad : II/233).
Artikel tentang dirinya, tulisan Andrew England, juga sempat dimuat di surat berita Skotlandia pada 8 Agustus 1999.

Didalamnya, diterangkan salah satunya, apabila pada umur empat bln. ia mulai membaca ayat-ayat Al-Qur’an. Pada umur setahun, ia dapat membaca semua Al-Qur’an serta mulai bisa bicara dalam bhs Arab, Swahili serta Perancis.
Waktu umur lima th., ia bisa berkotbah dalam lima bhs, Inggris, Perancis, Italia, Swahili serta bhs Arab-meskipun ia betul-betul tak melalui studi khusus. Ia yaitu pengkhotbah yg menarik beberapa ribu orang. Di umur ini dapat, beberapa seribu orang telah jadi Muslim lewat dakwahnya.
telah
Mengenai dalam beberapa perjalanan dakwah lalu, pada Mei 1994 hingga Desember 1994 Sheikh Shariff berkhotbah di Kota Dar es Salaam. Tempat Pantai, Lushoto, di tempat Tanga, Morogoro di lokasi Morogoro serta di Zanzibar. Di mana keseluruhnya 6870 orang kembali ke Islam. Dari Maret 1995 hingga Desember 1995 ia berkhotbah di Dar es salaam, semuanya tempat Pantai, tempat Lindi. Ditempat Mtwara serta Songea, Tunduma, Mbinga serta Ruvuma, di mana keseluruhnya 7. 805 orang kembali pada Islam.

Dari Mei 1996 hingga Januari 1997, ia berkhotbah ditempat Morogoro, tempat Tanga, Iringa, Dodoma, Singida, Arusha, serta ditempat Moshi Kilimanjaro. Ini yaitu th. yg sama di mana Sheikh Shariff mulai go internasional dengan pergi ke Kenya. Sebentar di Kenya, ia berkhotbah di Mombasa, Malindi, serta Voi, di Kitui, Matinyani, serta Mwingi. Lalu geser ke Nairobi City. Sepanjang kunjungan di Kenya, keseluruhnya 38. 942 orang memeluk Islam, dst…
Baca Juga: Golongan Yang Boleh Berpuasa Dan Boleh Tidak Berpuasa
7 Juli 2004 ia pergi ke Uni Emirat Arab di Dubai selam
a 1 minggu, lalu kembali ke Oman sampai Agustus 2004, lalu kembali ke Tanzania. Ia meneruskan dakwah di semuanya tempat serta provinsi Tanzania, di mana diperkirakan semakin lebih 50. 000 orang masuk Islam.
Dst… dst… hingga sebagian saat itu, Sheikh Sharrif berbarengan tim dakwahnya serta support berbagai pihak ; di antara kemudahan, halangan serta halangan, alhamdulillah… telah semakin lebih 6. 676. 269 pria serta wanita telah dapatkan kebenaran, sudah ada di atas jalan lurus, memeluk Islam.
SUBHANALLAH!!! Anak Ajaib Ini Membuat 7 Juta Kristen Menjadi Muslim!! Diposkan Oleh: