Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Senin, 18 Januari 2016

Syiah,Ahmadiyah dan Kristen bersatu diskreditkan Islam

Syiah,Ahmadiyah dan Kristen bersatu diskreditkan Islam di Alun alun Kota Bekasi
Syiah,Ahmadiyah dan Kristen bersatu diskreditkan Islam di Alun alun Kota Bekasi
Festival/kebhinekaan lintas iman yg melibatkan Kristen HKBP,aliran sesat Syiah dan Ahmadiyah di Alun alun Kota Bekasi,

Pimpinan Daerah Persatuan Islam (Persis) Kota Bekasi menilai acara Festival/kebhinekaan lintas iman yg melibatkan HKBP,Syiah dan Ahmadiyah,di Alun alun Kota Bekasi.dapat saja sebagai pancingan buat,lagi-lagi,proyek mendiskreditkan Islam dan umatnya oleh musuh-musuh Islam.

Karena itu Umat Islam Bekasi dihimbau biar tetap waspada dan berhati hati menyikapi hal ini.
“Apalagi kalau di kaitkan dengan kejadian bom Sarinah dan penangkapan-penangkapan yg dilakukandikerjakan oleh Densus 88 terhadap para terduga teroris belum lama ini, ” demikianlah keterangan Persis padakepada media

Pimpinan Daerah Persis Kota Bekasi lewat Ketuanya KH.Beben Mubarok,MA dan Sekretaris Wildan Hasan,M. Pd. I menyesalkan terselenggaranya kegiatan tersebut .

“Jika benar kegiatan itu tanpa izin,maka hal tersebut merupakan bentuk kelalaian pemerintah dalam merawat kondusifitas warga kota bekasi sekaligus menunjukkan arogansi kalangan sesat dalam memperlihatkan eksistensinya, ” katanya.

Syiah,Ahmadiyah dan Kristen bersatu







Menurut Persis Kota Bekasi di khawatirkan apa yg ditunjukkan secara terbuka oleh Syiah danserta Ahmadiyah mendapatkan dukungan oknum dari aparat pemerintah atau aparat keamanan.


“Terlihat dari betapa beraninya mereka show of force di pusat kota dan di depan Masjid Agung Al Barkah sebagai simbol agama umat Islam Bekasi. ”
Baca Juga:Seperti Apa Jodoh Yang Ideal Itu?
Patut diketahui Syiah dan Ahmadiyah udah difatwa sesat oleh Majelis Ulama Indonesia. Keduanya merupakan aliran ygyang merusak Islam dan selama ini ditentang oleh umat Islam. Bahkan Pemerintah melarang pemeluk Ahmadiyah melakukan aktivitasnya.
Syiah,Ahmadiyah dan Kristen bersatu diskreditkan Islam Diposkan Oleh: