Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Sabtu, 15 Juli 2023

Mencerminkan audiens Anda untuk kesuksesan maksimal

Mencerminkan audiens Anda untuk kesuksesan maksimal

Kita semua tahu bahwa SEO itu penting, namun sudahkah Anda mempertimbangkan apakah SEO Anda sudah mewakili audiens Anda sepenuhnya?

Jadi, Anda sudah siap untuk meluncurkan situs web yang melayani pengguna dari seluruh dunia. Tag Hreflang sudah siap, konten telah diterjemahkan secara native untuk setiap bahasa dan Anda bahkan sudah bersusah payah menerapkan tag bahasa meta (lihat saja!)

Anda telah memeriksa semuanya dan Anda siap untuk menekan tombol peluncuran yang besar dan berwarna hijau. Tapi tunggu. Apakah Anda tidak melupakan sesuatu? Ini adalah pertanyaan yang diajukan oleh jutaan situs web internasional yang telah berjuang untuk mendapatkan peringkat dan melibatkan pengguna yang mereka tuju. Hal ini membawa kita ke topik artikel ini - SEO gambar untuk situs web internasional.

Mencerminkan audiens Anda untuk maksimal

Representasi lebih dari sekadar kata kunci

Anda mungkin sering mendengar istilah 'representasi' selama sekitar sepuluh tahun terakhir ini. Ini adalah topik yang benar-benar telah mendapatkan daya tarik, dengan setiap generasi yang tampaknya lebih sadar diri daripada generasi sebelumnya. Tekanan dari konsumen, yang sekarang lebih terhubung satu sama lain dari mana saja di seluruh dunia, untuk melihat diri mereka terwakili dalam segala hal, mulai dari film dan iklan hingga mainan anak-anak. Ini adalah sebuah gerakan yang sudah lama terjadi, dan untungnya, tampaknya sudah menjadi hal yang biasa. Namun, apa yang dimaksud dengan representasi?

Sejak awal pemasaran dan media, citra yang lurus, putih, dan berbadan sehat telah menjadi standar - hampir selalu dikontrol oleh dan melayani pria. Ketika komunitas semakin beragam dan masyarakat (sebagian besar) menjadi lebih setara dan terbuka, merek dan lembaga penyiaran segera menyadari bahwa mereka tidak bisa lagi mendapatkan keuntungan atau tetap relevan dengan tetap berpegang pada status quo. Publik menuntut adanya representasi. Untuk melihat diri mereka sendiri dan komunitas mereka tercermin kembali kepada mereka. Untuk tidak diberi tanda atau diperalat. Untuk dilihat, didengar, dan dipahami. Ini bukan permintaan yang besar, tetapi ada beberapa kesalahan langkah yang besar.

Dan perlu dicatat bahwa representasi tidak hanya terbatas pada gambar visual, tetapi juga mencakup penelitian menyeluruh terhadap kata-kata, ikonografi, budaya, bahasa sehari-hari, tag alt, dan apa pun yang mungkin perlu berbeda di satu negara dengan negara lain. Jadi, mari kita bahas beberapa faktor ini untuk kesuksesan SEO gambar internasional.

Baca juga Canon imagePROGRAF iPF820 Driver Download

Melakukan fotografi dengan benar

Sangat penting untuk merepresentasikan audiens Anda dalam gambar Anda dan menjadi beragam, hal ini sudah pasti, tetapi bagaimana Anda melakukannya tanpa membuat tokenisasi dan membuat orang yang Anda tuju tidak tertarik.

Pertimbangkan jenis iklan yang Anda tanggapi dengan baik;

- Apakah mereka menggunakan orang 'nyata' dan bukannya model atau aktor?

- Apakah subjek dalam iklan terdengar seperti Anda?

- Apakah tindakan atau tugas yang digambarkan realistis dan asli atau terkesan dipaksakan?

- Apakah orang-orang berpakaian seperti yang Anda harapkan?

Poin terakhir, khususnya, memiliki relevansi internasional yang besar. Pakaian, baik itu gaya, seberapa banyak atau sedikit, dapat sangat berbeda antara budaya dan negara. Melakukan kesalahan dalam hal ini dapat membuat sebuah merek terlihat seksis dan tidak sopan di satu negara, serta menyinggung dan tidak sopan di negara lain. Apa yang dikenakan oleh orang-orang 'asli' di negara target dan mengapa?

Cobalah beberapa kata kunci di Google Images dan Anda biasanya akan menemukan bahwa konten yang dulunya menyajikan konten yang paling kasar, seksis, dan stok-citra (apakah itu sebuah kata?) sekarang menampilkan representasi yang jauh lebih beragam dan realistis tentang arti kata kunci tersebut untuk negara tempat Anda mencari.

Budaya & ikonografi internasional

Ingin memberikan acungan jempol kepada pelanggan di Timur Tengah yang telah melakukan pembelian? Mungkin bukan ide yang terbaik. Mengacungkan jempol kepada seseorang di negara seperti Iran pada dasarnya sama saja dengan mengatakan, "terserah Anda! Perbedaan budaya seperti inilah yang sangat penting untuk dipahami sebelum menerapkan desain halaman landas. Hal terakhir yang ingin dilakukan oleh SEO adalah mengasingkan audiens, bayangkan semua pekerjaan teknis dan penelitian kata kunci yang terbuang sia-sia karena isyarat tangan yang tidak diterjemahkan.

Satu untuk desainer web, tetapi juga menarik untuk SEO, Adobe memiliki sumber daya yang sangat berguna yang menyediakan panduan dasar tentang desain dan ikonografi internasional.

Tag alt gambar multibahasa

Secara pribadi, menambahkan tag alt ke gambar adalah salah satu tugas SEO yang paling tidak saya sukai, tetapi ini penting dan melihat lalu lintas yang datang dari Google Images membuktikan hal itu. Namun, ketika mengoptimasi situs web internasional, untuk beberapa alasan, menulis tag alt yang dapat dipahami pengguna dalam bahasa mereka sendiri sering kali tidak dilakukan. Alt tag sama pentingnya bagi pengguna dan mesin pencari di luar negara berbahasa Inggris. Bayangkan jika Anda adalah seorang tunanetra yang mencoba memahami konten sebuah gambar melalui alt tag yang ditulis dalam bahasa yang tidak Anda pahami. Oh, dan bayangkan jika Anda mencoba menentukan peringkat sebuah gambar di Jepang dengan hanya menggunakan alt tag berbahasa Inggris, gila kan? Yang membuat frustasi, hal ini terjadi setiap saat.

Tergantung pada ukuran dan jenis situs yang Anda kerjakan, Anda bisa memiliki ribuan gambar. Idealnya, Anda ingin menggunakan plugin seperti Polylang, yang memungkinkan Anda untuk memasukkan alt tag dalam berbagai bahasa pada file gambar yang sama. Ini berarti Anda tidak perlu memiliki gambar terpisah untuk setiap bahasa yang disajikan, sebuah pengubah permainan yang mutlak. Plugin ini kemudian menyajikan tag alt yang relevan tergantung pada bahasa halaman tempat gambar ditampilkan.

Pikiran akhir

Semoga artikel ini telah membantu menyampaikan pentingnya SEO gambar internasional yang tepat. Seperti halnya apa pun yang tidak Anda pahami secara langsung, selalu merupakan ide bagus untuk memeriksakan penelitian dan saran Anda kepada penutur asli setiap bahasa dan negara yang dioptimalkan. Dan jika Anda tidak yakin bahwa memiliki gambar dan ikon yang sama di setiap versi bahasa situs web Anda adalah ide yang bagus, lihat daftar bencana merek multikultural ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Mencerminkan audiens Anda untuk kesuksesan maksimal Diposkan Oleh:

0 comments:

Posting Komentar