Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Senin, 05 Juni 2023

Printer Canon MAXIFY GX3060 MegaTank All-In-One

Canon hari ini mengumumkan perluasan jajaran produk MAXIFY bagi mereka yang bekerja di rumah, atau dalam bisnis kecil, dengan MAXIFY GX3060 dan MAXIFY GX4060. Dibuat dengan mempertimbangkan kolaborasi, efisiensi dan produktivitas, seri yang diperluas ini ideal untuk menjangkau beragam luas kebutuhan dalam ruang kerja yang berbeda-beda - baik yang bersifat hibrida, bekerja dari rumah atau menjalankan bisnis kecil.

Hari ini, di samping model-model baru ini, Canon memperluas jajaran MegaTank lebih jauh lagi dengan Seri PIXMA G4670 dan PIXMA G3670 - yang menampilkan tiga printer tangki tinta baru yang cepat, berkualitas tinggi dan dapat diisi ulang, ideal bagi keluarga yang ingin menghemat biaya pencetakan di rumah.

Printer Canon MAXIFY GX3060  All-In-One

MAXIFY GX3060 dan MAXIFY GX4060

Hemat ruang dan hemat biaya

Dilengkapi dengan teknologi tangki tinta isi ulang MegaTank, kedua model ini sangat efisien dan produktif. Kedua model ini mudah dirawat dan mudah digunakan - menghemat waktu untuk fokus pada urusan bisnis lainnya. Waktu henti berkurang dengan pencetakan volume tinggi hingga 14.000 halaman dari satu set botol tinta warna¹ - atau hingga 21.000 halaman apabila digunakan dalam mode cetak hemat² - sementara kapasitas kertas yang besar hingga 350 lembar (kaset 250 lembar dan pengumpanan belakang 100 lembar) dan kartrid perawatan yang dapat diganti oleh pengguna, mengurangi keharusan untuk mengirimkan printer untuk diservis.

Dengan kebutuhan bisnis kecil dan pekerjaan rumahan sebagai fokus utama printer baru ini, baik MAXIFY GX3060 dan MAXIFY GX4060 memiliki fitur penyalinan dan pemindaian yang cepat, serta dilengkapi dengan sistem tangki tinta isi ulang berbasis pigmen 4 warna. Kedua model ini ditempatkan dalam desain desktop yang ringkas, yang lebih cocok untuk ruang kantor rumah yang lebih kecil.

Produktivitas dan kolaborasi tinggi

Apabila bekerja secara hybrid antara di rumah dan kantor - atau di lingkungan bisnis kecil bersama - kecepatan pencetakan yang cepat, 18,0 ipm untuk pencetakan hitam (mono) dan 13,0 ipm untuk pencetakan warna pada kedua model printer, akan mengurangi waktu tunggu di antara waktu pencetakan.

Dilengkapi dengan tinta pigmen 4 warna, kedua model ini ideal untuk cetakan bisnis berkualitas tinggi pada beragam jenis media³. Canon secara eksklusif mengembangkan tinta pigmen untuk mencetak dengan teks hitam yang jernih dan mudah dibaca, dengan teks dan grafik berwarna yang sangat terlihat - di samping peningkatan kontras reproduksi warna dibandingkan model MAXIFY GX terdahulu. Tinta semua pigmen juga tahan terhadap bleeding dan keburaman, sehingga dokumen dapat disorot dan dibagikan dengan keyakinan bahwa dokumen tersebut akan tetap terlihat profesional.

Kaset berkapasitas tinggi, dilengkapi dengan jendela, dapat menyimpan 250 lembar kertas polos serta baki belakang 100 lembar, sehingga tidak perlu terus-menerus mengisi ulang setiap printer. Printer ini juga dilengkapi baki kertas belakang datar, yang mendukung beragam jenis dan ukuran media, serta baki datar belakang lainnya untuk pengumpanan kertas karton - yang mencakup beragam luas kebutuhan bisnis dengan satu printer.

Selain itu, model MAXIFY GX yang baru mendukung Chromebook, dengan pencetakan dan pemindaian langsung dari Chrome OS. Printer ini juga menyertakan dukungan untuk beragam luas sistem operasi, termasuk Mac, Windows, iOS dan Android.

Perawatan yang mudah

Baik MAXIFY GX3060 dan MAXIFY GX4060 mudah digunakan dan dirawat berkat desain perangkat keras yang lebih baik, layar sentuh (hanya MAXIFY GX4060) dan antarmuka yang ramping. Mengisi ulang printer lebih mudah daripada sebelumnya - dengan tutup tinta berkode warna pegas, pengguna dapat mengisi ulang setiap tangki dengan mengangkat jari secara lembut. Terlebih lagi, kartrid perawatan yang dapat diganti oleh pengguna, sekarang diposisikan di bagian depan agar mudah diakses dan digunakan.

Konektivitas yang mulus di tempat kerja

Menawarkan konektivitas cerdas, pengguna MAXIFY dapat mencetak, memindai, menyalin dan terhubung ke cloud, semuanya melalui aplikasi Canon PRINT, memanfaatkan kompatibilitas dengan perangkat lunak dan platform teknologi yang ada, termasuk AirPrint® dan Mopria®. Apabila terhubung ke Wi-Fi, printer akan membaca kekuatan sinyal dan keamanan, dan apabila terdapat beberapa titik akses, maka secara otomatis akan terhubung ke titik akses yang memiliki kondisi keamanan dan data terbaik. MAXIFY GX3060 dan MAXIFY GX4060 juga dilengkapi dengan beragam fitur, termasuk enkripsi WPA3-SAE, WPA3-EAP (AES) dan TLS 1.3 untuk membantu mengurangi risiko keamanan.

Dukungan beragam media untuk pencetakan

Poster, POS dan cetakan kertas karton lainnya yang biasanya dialihdayakan, kini dapat diproduksi melalui MAXIFY GX3060 dan MAXIFY GX4060, yang dapat membantu mengurangi biaya keseluruhan materi promosi untuk usaha kecil. Untuk mendukung pencetakan bisnis in-house, kedua perangkat ini sekarang kompatibel dengan beragam aplikasi media, termasuk pencetakan kertas karton melalui baki datar belakang yang baru. PosterArtist Web dapat digunakan untuk membuat poster tanpa memerlukan keterampilan desain profesional - templat, desain otomatis dan stok foto gratis membantu menciptakan hasil akhir yang menarik. Ini tersedia melalui browser web secara online, sehingga pengeditan dapat dilakukan kapan saja, di mana saja.

Post navigation

← Driver Printer Canon MAXIFY GX4060 MegaTank Multifungsi
 – Software for Windows and Mac OS. Perangkat lunak dan panduan pengguna yang direkomendasikan

Kompatibilitas Driver Canon MAXIFY GX3060 untuk Windows dan macOS

Sebelum menginstal driver, Canon MAXIFY GX3060 kompatibel dengan sistem operasi berikut ini:

  • Windows 11 (32bit / 64bit)
  • Windows 10 (32bit / 64bit)
  • Windows 7/8.1 (32bit / 64bit)
  • macOS 13 (Ventura)
  • macOS 12 (Monterey)
  • macOS 11 (Big Sur)
  • macOS 10.15 (Catalina)
  • macOS 10.14 (Mojave)
  • macOS 10.13 (Sierra Tinggi)
  • macOS 10.12 (Sierra)

Unduh Driver Canon MAXIFY GX3060 untuk Windows dan macOS

Driver ini kompatibel dengan Windows dan macOS. Sayangnya, situs ini tidak menyediakan driver/perangkat lunak Canon MAXIFY GX3060 dari sistem operasi lain yang tercantum di atas. Semua driver dan tautan unduhan perangkat lunak lengkap dapat diakses dari situs web resmi Canon.

Driver Windows:

Driver Printer Canon MAXIFY GX3060 series Ver.1.00 [versi 32bit / versi 64bit]

Filename: md__-win-gx3000-1_00-ea34_2.exe

Canon MAXIFY GX3060 MegaTank Windows Print Assist untuk Pengaturan USB (USB) [32bit / 64bit]

Filename: mas2-win-101_5_0-ea34_2.exe

driver macOS:

Canon MAXIFY GX3060 kompatibel dengan macOS yang menggunakan AirPrint, driver tidak diperlukan.

Canon MAXIFY GX3060 MegaTank macOS Print Assist untuk Pengaturan (USB)

Filename: mms2-mac-101_5_0-ea21_3.dmg

Printer Canon MAXIFY GX3060 MegaTank All-In-One Diposkan Oleh:

0 comments:

Posting Komentar