Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Senin, 19 Juni 2023

Canon IPF 9100 Printer Driver Download

Memperkenalkan IPF 9100

Pencetakan format besar

Sebagai unggulan dari jajaran printer format besar kami, IPF 9100 didesain untuk seni rupa dan fotografi, menawarkan warna yang luar biasa dan produktivitas yang mengagumkan untuk cetakan hingga 60 inci.

Canon IPF 9100 Printer Download

Fitur

  • Sistem tinta pigmen LUCIA 12 warna untuk reproduksi warna yang luar biasa dan mencetak hingga lebar 60 inci
  • Printhead ganda memungkinkan iPF 9100 memadukan kualitas yang luar biasa dengan kecepatan
  • Teknologi pencetakan yang hemat biaya
  • Mudah digunakan, dengan opsi perangkat lunak canggih
  • Cetakan tanpa batas (hingga 42 inci) untuk dampak maksimum

Informasi tambahan

Didesain secara khusus untuk memberi Anda hasil terbaik dalam seni rupa dan aplikasi fotografi, Canon iPF 9100 menggunakan sistem tinta pigmen LUCIA 12 warna yang menghasilkan warna yang akurat dan nada hitam putih yang ekspresif dengan harga terjangkau.

Warna yang luar biasa dan warna hitam dan putih yang luar biasa

Sistem tinta pigmen LUCIA 12 warna yang inovatif, mereproduksi spektrum warna penuh dengan akurasi yang mengagumkan, berkat penggunaan gabungan tinta RGB dan CMY. Print head ganda dengan 30.720 nozel menghasilkan tetesan tinta yang sangat halus (4 pikoliter) yang terdistribusi secara merata.

Karya fotografi hitam-putih tidak pernah terlihat sebagus ini. Kombinasi tinta (hitam, hitam pekat, abu-abu dan abu-abu foto) memberikan gradasi yang halus dan bebas butiran, untuk foto yang sangat realistis. Membuka pintu ke berbagai aplikasi, seperti fotografi pernikahan, foto pembaptisan dan potret 'hidup', iPF 9100 menghasilkan cetakan tanpa bingkai hingga 42 inci dan cetakan dengan dampak optimal.

Terlebih lagi, dengan iPF 9100, hasil karya Anda akan awet: cetakan tidak akan terpengaruh oleh cahaya hingga 100 tahun.

Berkat alat kalibrasi warna yang terintegrasi, cetakan Anda akan sangat konsisten. Tidak perlu peralatan eksternal: setelah dikalibrasi, printer Anda sudah siap.

Pencetakan yang cepat dan ekonomis

Banyaknya tinta yang tersedia dan penyertaan dua tinta abu-abu yang terpisah - suatu inovasi dibandingkan dengan sistem lainnya - sangat mengurangi kebutuhan untuk mencampur warna (untuk menciptakan warna baru) dan, sebagai hasilnya, mengurangi konsumsi tinta. Hasilnya, cetakan berkualitas sangat tinggi ini tetap sangat ekonomis.

Sistem ini, meskipun inovatif, namun tidak boleh menyebabkan penundaan produksi. iPF 9100 dapat mencetak proof format A0 hanya dalam waktu lebih dari 2 menit. Tangki tinta berkapasitas tinggi (700 ml) juga dapat diganti selama proses pencetakan untuk mempertahankan produktivitas yang tidak tertandingi ini.

Mudah digunakan dan dapat ditingkatkan

Layar LCD yang besar membuat iPF 9100 mudah digunakan, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Driver printer khusus Canon memberi Anda akses ke banyak fitur canggih, termasuk KYANOS, sistem manajemen warna generasi berikutnya dari Canon. Namun demikian, untuk kemudahan penggunaan, Anda bisa memilih 'simplified mode', yang menggunakan pengaturan yang sudah dikonfigurasikan sebelumnya.

Perangkat lunak tambahan disertakan. Semua ini meningkatkan konektivitas dan kemampuan lingkungan pencetakan format besar Anda, dengan Digital Photo Front Access, add-on untuk Photoshop. Anda juga bisa menambahkan perangkat lunak kreasi poster yang mengagumkan dari Canon, PosterArtist 2007, sebagai opsi.

Other driver:Canon PIXMA G3675 MegaTank Printer

Canon imagePROGRAF Print Plug-In untuk Office adalah plug-in utilitas khusus untuk Microsoft Office.

Driver Canon imagePROGRAF iPF9100 untuk Windows

  • Versi: 1.70
  • Nama file: pino-win-1_70-ea10_3.exe
  • Tanggal rilis: 5 September, 2018
  • Sistem Kompatibilitas: Windows 10 (32-bit), Windows 10 (64-bit), Windows 8.1 (32-bit), Windows 8.1 (64-bit), Windows 7 (32-bit), Windows 7 (64-bit)

Download

Ukuran: 10,09 MB

Driver Canon imagePROGRAF iPF9100 untuk Mac

  • Versi: 4.44b
  • Nama file:: Drv-MacX10-444.dmg
  • Tanggal Posting: 9 Sep, 2021
  • Sistem operasi: OS X v10.11- OS X v10.10

Download

Ukuran: 196.85MB

Canon IPF 9100 Printer Driver Download Diposkan Oleh:

0 comments:

Posting Komentar