Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Kamis, 06 April 2023

Sabda Rasulullah Tentang Lima Pahala Cepat

Lima Pahala Cepat - Bayangkan mendapatkan begitu banyak Pahala yang berbeda hanya dengan melakukan satu tindakan baik? Bukankah itu akan sangat luar biasa? Terutama, jika perbuatan baik ini sederhana dan mudah!

Nabi ﷺ tercinta telah mengajarkan kita beberapa kata yang jika dibaca seratus kali sehari, akan mendatangkan lima pahala yang berbeda!

Sabda Rasulullah Tentang Lima Pahala Cepat

Tindakan:

Bacalah ayat berikut ini sebanyak 100 kali setiap hari:

لَا إِلٰهَ إِلاَّ اللّٰهُ، وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ، وَهْوَ عَلٰى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْر

La ilaha illal-lahu wahdahuu la shaulahu lahuu, lahu-l-mulk wa lahul-hamd wa huwa 'ala kulli syai'in qadir.

Pahala:

Setara dengan:

1) Membebaskan 10 budak

2) 100 pahala akan dituliskan

3) 100 dosa akan diampuni

4) Kata-kata ini akan menjadi perisai dari setan pada hari itu

5) Pahala yang diberikan sangat banyak sehingga tidak ada yang lebih utama dari pembacanya kecuali orang yang (membaca kalimat-kalimat ini juga dan kemudian) melakukan lebih banyak (perbuatan baik).

Baca juga Doa ketika masuk dan keluar dari toilet

Hadis

Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,

" Barangsiapa yang mengucapkan: "La ilaha illallah wahdahu la syarika lahu, lahu-l-mulk wa lahul-hamd wa huwa 'ala kulli syai'in qadir," seratus kali, maka ia akan mendapatkan pahala seperti memerdekakan sepuluh orang budak; dan seratus kebaikan akan ditulis dalam catatannya, dan seratus dosa akan dikurangkan dari catatannya, dan itu (ucapannya) akan menjadi perisai baginya dari Setan pada hari itu hingga malam, dan tidak ada yang dapat melakukan perbuatan yang lebih baik kecuali orang yang lebih banyak melakukannya daripada dia. "

(Bukhari)

Sabda Rasulullah Tentang Lima Pahala Cepat Diposkan Oleh:

0 comments:

Posting Komentar