Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Sabtu, 25 Maret 2023

Apa itu Interpol? Fungsi, Tugas & Kewenangannya

Sorotan dari 12 bulan terakhir

Tahun 2022 menyaksikan banyak keberhasilan di seluruh dunia untuk keanggotaan INTERPOL. Hal ini dimungkinkan oleh upaya gabungan dari Biro Pusat Nasional kami, lembaga penegak hukum di 195 negara anggota, mitra, pemangku kepentingan, dan donor. Semua kegiatan ini didukung oleh komitmen berkelanjutan dari Presiden, anggota Komite Eksekutif, dan staf di Sekretariat Umum, Biro Regional, dan kantor-kantor penghubung.

Sorotan hukum

Sorotan penegakan hukum

Tahun ini, basis data kami menerima lebih dari 1,3 juta kunjungan, memberikan informasi penting ke tempat yang paling penting: garis depan. Melalui lusinan operasi global, kami berbagi petunjuk, menargetkan buronan, dan mengoordinasikan tindakan polisi. Petugas di seluruh dunia menyita narkoba, senjata api, barang terlarang, dan uang tunai. Menggunakan informasi intelijen dari satu negara untuk menangkap penjahat di negara lain. Membawa penyelesaian dan keadilan bagi para korban.

kantor-kantor penghubung.

Proyek dan kemitraan

Berbagi keahlian, teknologi, dan sumber daya, sangat penting untuk memerangi kejahatan internasional. Berkat dukungan para mitra dan donor kami, tahun ini kami menjalankan operasi, melatih ribuan petugas, melengkapi negara-negara anggota, memperkuat basis data dan sistem kami, mengumpulkan para ahli, dan meningkatkan kesadaran untuk menjaga keamanan masyarakat. Karena tidak ada individu, negara, atau organisasi yang dapat melakukannya sendiri.

INTERPOL di panggung internasional

Sebagai suara penegakan hukum global, INTERPOL mewakili polisi di kancah internasional. Kami memiliki tanggung jawab dan kesempatan untuk berkoordinasi di antara para pemain yang berbeda untuk memperkuat arsitektur keamanan global. Sepanjang tahun 2022, kami terus memperjuangkan kepentingan kepolisian di tingkat tertinggi dengan para pengambil keputusan politik, organisasi internasional, dan badan-badan regional. Kami akan terus mengembangkan keterlibatan strategis yang pada akhirnya akan bermanfaat bagi para petugas di garis depan. Bersama-sama, kita dapat mendorong perubahan untuk menjadikan dunia tempat yang lebih aman.

Baca juga AS Balas Serang Fasilitas Garda Revolusi Iran

Berinvestasi di masa depan

Untuk memerangi kejahatan di masa depan, kami membutuhkan teknologi masa depan, dan orang-orang masa depan. Pada tahun 2022, kami berupaya menjaga pertahanan kami tetap tinggi terhadap ancaman yang muncul. Kami meluncurkan Metaverse polisi global pertama yang pernah ada untuk membantu polisi memahami dunia baru di mana realitas fisik dan virtual digabungkan. Kami memperluas jaringan Akademi Global untuk melatih lebih banyak polisi. Kami memprioritaskan keragaman dalam segala bentuknya dan berinvestasi pada generasi pemimpin polisi berikutnya. Kini, kami menatap ke depan hingga tahun 2023, tahun keseratus kami, dan seterusnya.

Apa itu Interpol? Fungsi, Tugas & Kewenangannya Diposkan Oleh:

0 comments:

Posting Komentar