Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Minggu, 06 Oktober 2019

Ulama Aceh Dukung Jokowi

Banda Aceh- Para ulama dari berbagai kabupaten / kota di Provinsi Aceh telah mengumumkan dukungan untuk pasangan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

Pengisytiharan sokongan dibacakan di Banda Aceh, Sabtu (03/23/2019). Perisytiharan ini difasilitasi oleh organisasi sukarelawan Komuniti Aceh Jokowi Amin Strong (Kajak)

Jurucakap Kajak Abu Khaidir berkata, terdapat 200 ulama dari 23 kabupaten / kota di Provinsi Aceh yang mengumumkan sokongan mereka terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin.

Banda Aceh, - Para ulama dari berbagai kabupaten / kota di Provinsi Aceh telah mengumumkan dukungan untuk pasangan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

"Kami berterima kasih atas sokongan para ulama ini. Dengan sokongan ini, kami yakin kemenangan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin di Aceh akan lebih kuat," kata Abu Khaidir.

Waled Nu, seorang cendekiawan Aceh, berkata sokongan diberikan kepada Jokowi kerana telah terbukti mengembangkan Indonesia. Oleh itu, tidak salah jika diberi keyakinan pada masa akan datang, katanya lagi.

"Kepimpinan Jokowi telah dirasai oleh masyarakat, jadi tidak salah bagi rakyat memilih dia lagi untuk lima tahun akan datang," kata Waled Nu.

Waled Nu berkata, berita serong tentang Jokowi setakat ini adalah tipuan. Oleh itu, dia cuba meluruskan berita palsu tentang Jokowi.

"Jokowi adalah orang yang jujur, boleh bergabung dengan masyarakat. Jokowi juga dekat dengan ulama, jadi dia memilih pasangan wakilnya dari kalangan ulama," kata Waled Nu.

Tgk Usman Syahkuban, seorang ulama dari Pidie Jaya, menegaskan bahawa beliau akan mensosialisasikan sokongan ini agar masyarakat akan memilih Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Kami mengatakan bahawa Jokowi bukanlah anti-agama, bukan anti-keagamaan, ataupun penghujatan agama. Apa yang sedang berkembang sekarang ialah Jokowi anti-agama adalah suatu penipuan," kata Tgk Usman Syahkuban.
Ulama Aceh Dukung Jokowi Diposkan Oleh: