Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Senin, 22 Juli 2019

Canon imageRUNNER 400iF Driver – Software for Windows and Mac OS

Model imageRUNNER 400iF adalah Canon / MFP ukuran legal paling canggih yang pernah ada sebelumnya. Mereka memberikan proses efisien sederhana serta koneksi ke smartphone serta alat berbasis cloud. Kombinasi armada yang mulus memungkinkan perpindahan dari printer fungsi tunggal ke layanan MDS canggih tanpa menyerah. Dirancang untuk membantu perusahaan mana pun mencapai produktivitas yang lebih tinggi, model ini hanya dikembangkan.

Canon tetap menggunakan gambar cerdiknya arsitektur ADVANCERUNNER dalam garis workgroup kecil hingga menengah monokromnya. Canon sebenarnya telah membuat perkembangan serius dalam antarmuka, manajemen kerja, perlindungan, dan juga efisiensi. ADVANCEMENT 400iF imageRUNNER memiliki fitur kuat yang dibangun menjadi desain yang ringkas.

Model imageRUNNER 400iF adalah Canon / MFP ukuran legal paling canggih yang pernah ada sebelumnya.

Perangkat ini juga kompatibel dengan Layanan Catatan Terkelola Canon, terutama jika Anda memiliki lebih dari satu peralatan Canon di situs web Anda. Fungsi-fungsi yang didukung oleh Layanan Catatan Terkelola terdiri dari pencetakan dan pemindaian seluler, Canon Advanced Anywhere Publish, Pengiriman Keluar Berlisensi, dan Penulis Operasi.

Di sini Anda gratis mengunduh dan menginstal semua driver dan juga perangkat lunak yang ada. Dan bahkan driver kami masukan langsung dari perusahaan tepercaya Produk Printer Canon. Perangkat lunak solusi lengkap mencakup semua yang Anda perlukan untuk menginstal dan menggunakan printer Canon imageRUNNER 400iF Anda. Kumpulan perangkat lunak ini terdiri dari serangkaian driver, penginstal, dan perangkat lunak opsional.

Persyaratan Kompatibilitas & Sistem

Windows 10 (32bit / 64bit), Windows 8.1 (32bit / 64bit), Windows 8 (32bi / 64bitt), Windows 7 (32bit / 64bit), Windows Vista (32bit / 64bit), Windows XP SP2 atau lebih baru, Windows XP x64 Edition , Mac OS X 10.11 / 10.10 / 10.9 / 10.8 / 10.7, OS Linux
Driver dan Mac OSDownload

Link
Operating System
Generic_Plus_UFRII_v2.02_Set-up_x64.exe (Windows) “Recommended !!

Canon_Composite_User_Software_v09.30_x86_x64.exe (Windows)

UFRII_MSV4_V7.0.exe (Windows)

UFRII_MSV4_V6.5.0.exe (Windows)

UFRII_MSV4_V6.4.1.exe (Windows)

UFRII_v10.18.0_Mac.zip (Mac OS)

PS_v4.16.1_Mac.zip (Mac OS)

PS_v4.15.0_Mac.zip (Mac OS)

UFRII_v10.17.0_Mac.zip (Mac OS)

PPDv4.40_MacOSX.zip (Mac OS)

Unduh Perangkat Lunak

Program perangkat lunak adalah penolong aplikasi untuk Canon imageRUNNER 400iF Printer, sehingga membuatnya mudah untuk menjalankan printer. Canon dapat sepenuhnya fitur kesesuaian yang sebenarnya telah diberikan untuk memberikan kualitas terbaik untuk pencetakan Anda. Aplikasi perangkat lunak yang disediakan untuk Canon yang kompatibel dan dapat diatur serta total untuk Anda, menawarkan pengalaman baru dalam menyesuaikan alat printer Anda.

Program perangkat lunak membuatnya mudah untuk mencetak dari PC komputer desktop atau laptop ke apa saja. Anda dapat dengan cepat menyusun materi elektronik Anda secara nirkabel ke printer Samsung berkelanjutan pada jaringan nirkabel lokal (Wi-Fi), printer Canon imageRUNNER 400iF memungkinkan untuk Nirkabel atau Wi-fi Direct, atau melalui LAN kabel.

Link
Operating System
Remote_Operation_Viewer_Software_V230.exe (Windows)

Remote_Operation_Software_V220.exe (Windows)

Unduh Manual

Canon imageRUNNER 400iF collection INTRO [Cara menggunakan Manual Solusi ini] Buku pegangan ini direncanakan untuk memperbaiki masalah printer dengan lancar, dengan masing-masing area mewakili perawatan solusi yang khas, seperti diungkapkan di bawah ini. Perbaikan Mengenali masalah, serta menanganinya dengan tepat. Layanan perbaikan Ketika suatu komponen perlu diubah, lihat area ini.

Link
Operating System
imageRUNNER ADVANCE 500iF/400iF Quick Operation Guide

imageRUNNER ADVANCE 500iF/400iF Starter Guide

imageRUNNER ADVANCE 500iF/400iF e-Manual (On-line Version)

Canon imageRUNNER 400iF Driver – Software for Windows and Mac OS Diposkan Oleh: