Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Jumaat, 30 Jun 2017

Pesona Tempat Wisata Jambi

Pesona Tempat Wisata Jambi,Tempat wisata alam di jambi,Wisata jambi paradise,Jambi wisata kuliner,Kota jambi tempat menarik,Roemah keboen jambi,Ancol kota jambi,Kota jambi indonesia,Kuliner khas jambi,Tempat wisata Jambi yang bisa dikunjungi memang banyak, namun ada beberapa tempat yang bakal bikin Anda tertegun saat melihatnya. Karena berlibur dan jalan-jalan bukan hanya untuk kesenangan semata, maka dengan berkunjung ke Jambi Anda disuguhkan berbagai kenangan masa lalu yang kini menjadi sejarah bangsa. Jambi merupakan sebuah provinsi yang dulunya daerah ini merupakan daerah kekuasaan kerajaan Sriwijaya. Maka di daerah ini juga ditemukan kompleks candi yang berukuran cukup besar yang hingga kini candi tersebut masih berdiri kokoh dan bahkan masih terjaga dengan rapi.

http://www.umatnabi.com/2017/06/pesona-tempat-wisata-jambitempat-wisata.html

Jika Anda berjalan-jalan ke Jambi, maka ada beberapa tempat wisata Jambi yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Karena tempat ini memiliki keindahan yang luar biasa, sehingga banyak wisatawan yang mendatanginya. Berikut ini obyek wisata provinsi Jambi yang bisa harus Anda kunjungi:

Monas Jambi

http://www.umatnabi.com/2017/06/pesona-tempat-wisata-jambitempat-wisata.html

Tempat wisata Jambi yang pertama yang akan membuat Anda tertegun adalah Monas Jambi. Monas Jambi terletak di bundaran kompleks pemerintah kota Jambi. Jadi bagi orang Jambi sendiri mengunjungi Monumen Nasional tak harus jauh-jauh ke Jakarta, karena cukup di kota sendiri. Karena sangat mirip dengan Monas Jakarta, maka tempat ini menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari daerah sendiri maupun dari luar daerah Jambi.

Danau Sipin

Wisata alam Jambi yang satu ini juga harus Anda kunjungi, karena keindahan alamnya sangat mempesona. Warga setempat menyebut Danau Sipin ini dengan sebutan Solok Sipin, karena dalam bahasa orang sana, solok memiliki arti danau. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Jambi, pastikan Anda datang di sore hari, karena langitnya yang terpancarkan cahaya emas akan menyambut kedatangan Anda. Danau ini berada di daerah Simpang Baluran Kenali, Telanaipura, dimana selain menjadi tempat wisata, danau Sipin juga berfungsi sebagai tempat budidaya ikan air tawar mujair dan Nila.

Taman Anggrek Sri Soedewi

Tempat wisata Jambi yang satu ini sangat pas dikunjungi Anda yang sangat gemar dengan bunga. Selain dapat menikmati keindahan beragam bunga anggrek, Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terbayarkan tentang bagaimana merawat bunga anggrek dengan benar. Di taman wisata Jambi ini ada sekitar 60 macam anggrek yang tersebar dan ditata dengan rapi dalam taman yang luasnya sekitar 2,5 hektar. Hanya dengan 2000 rupiah yang diperuntukkan bagi orang dewasa dan 1500 untuk anak-anak Anda sudah bisa berkeliling sepuasnya. Sekembalinya dari taman ini, Anda akan diberi oleh-oleh berupa bunga anggrek untuk Anda pelihara sendiri di rumah Anda.

Taman Nasional Kerinci Seblat

Anda bisa melihat peta wisata Jambi dengan jelas jika ingin melihat taman ini. Sehingga kemungkinan tersesat kecil, dan bahkan sangat mungkin Anda bisa mengunjungi tempat wisata lain yang belum banyak dikenal jika Anda melihat peta wisata. Taman ini terletak dalam satu kawasan dengan danau Kerinci dan gunung Kerinci. Keindahan alamnya akan membuat hati damai dan sejuk saat mengunjunginya.

Danau gunung tujuh

Anda juga akan tertegun melihat danau yang dikelilingi tujuh gunung ini, karena di pulau yang lain danau yang seperti ini tidak bisa kita temukan. Adapun gunung yang mengelilinginya antara lain Gunung Jar Panggang, Hulu Tebo, Hulu Sangir, Selasih, Madura Besi, dan Gunung Lumut.

Demikianlah beberapa tempat wisata Jambi yang membuat Anda tertegun yang bisa Anda kunjungi.

Deskripsi: Tempat wisata Jambi ada banyak, mulai dari tempat wisata alam hingga taman, semua tempat ini memiliki pesona masing-masing sehingga dapat membuat Anda tertegun.
Pesona Tempat Wisata Jambi Diposkan Oleh: