Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Jumat, 04 November 2016

Sesatkah Syi’ah Ja’fariyah?


بسم الله الرحمن الرحيم

Bahaya Syiah

Pertanyaan : Sesatkah Syi’ah Ja’fariyah?

Jawaban :

Syi’ah adalah kelompok sesat yg terpecah-pecah ke dalam beberapa sekte,dan seluruh sektenya sesat,tidak ada yg benar,hanya saja kesesatan masing-masing sekte bertingkat-tingkat,namun pada umumnya sampai pada derajat kekafiran.

Syi’ah Ja’fariyah adalah nama lain dari kelompok sesat“Syi’ah Imam Dua Belas” dinisbatkan namanya kepada Ja’far Ash-Shodiq,imam keenam menurut sangkaan mereka.Kedua belas imam yg dimaksud adalah sahabat yg mulia Ali bin Abi Thalib radhiyallahu’anhu dan keturunannya,padahal dua belas imam tersebut tidak pernah mengakui mereka sebagai pengikutnya, dikarenakan berbagai kesesatan mereka.

Bahkan di masa Ali bin Abi Thalib radhiyallahu’anhu,kaum Syi’ah yg mengatakan Ali lebih mulia dibanding Abu Bakar dan Umar radhiyallahu’anhum,dicambuk oleh Ali dengan 80 kali cambukan karena telah berdusta, dan yg menuturkan Ali sebagai sesembahan, dihukum mati dengan cara dibakar oleh Ali radhiyallahu’anhu,sebagaimana yg diceritakan oleh As-Suyuthi dalam Tarikh Al-Khulafa’ dan ahli sejarah lainnya.

http://www.umatnabi.com/2016/11/sesatkah-syiah-jafariyah.html


Syi’ah Ja’fariyah adalah salah satu sekte sesat Syi’ah yg telah kafir kepada Allah ta’ala, diantara bentuk kekafiran mereka :

1.Percaya bahwa dua belas imamnya mengetahui perkara ghaib,dapat mengabulkan doa, dapat menghilangkan kesusahan atau menangkalnya, dan berbagai bebrapa sifat yg hanya layak disandang oleh Allah ta’ala, namun mereka yakini ada pada diri imam-imam mereka. Ini semua adalah kesyirikan kepada Allah ta’ala.

2.Mengkafirkan dan membenci istri-istri Nabi shallallahu’alaihi wa sallam dan para sahabat (kecuali beberapa sahabat saja).

3.Membolehkan nikah mut’ah atau nikah kontrak (yg telah menyebabkan munculnya berbagai macam penyakit kelamin di kalangan pengikut Syi’ah,terutama di negeri Iran, bahkan pernah terjadi ayah nikah kontrak menikahi putrinya yg telah dewasa karena tidak mengenali anaknya sendiri,sebagaimana di kisahkan mantan ulama Syi’ah yg telah bertaubat,mantan tangan kanan pimpinan Syi’ah ; Khomeini Al-Khabits,yaitu Sayyid Husain Al-Musawi dalam kitabnya “LiLlaahi tsumma lit Taarikh”).

4.Menghalalkan darah (pembunuhan) terhadap Ahlus Sunnah,dan ini benar-benar terjadi sampai di zaman modern ini,yaitu pembantain secara sistematis dan tersembunyi terhadap Ahlus Sunnah di Iran oleh rezim Syi’ah yg berkuasa,dan yg terang-terangan adalah pembantaian kaum muslimin Syiria oleh rezim Syi’ah Syiria dibantu oleh pemerintah Iran, sekutu musyriknya ; Rusia dan Syi’ah Libanon ; Hizbussyaithon.
n sampai hari kiamat.

5.Memalsukan hadits dan menolak hadits-hadits shahih yg diriwayatkan oleh Ahlus Sunnah seperti riwayat Al-Bukhari dan Muslim,dan lain-lain masih SANGAT BANYAK kesesatan mereka.

6.Mempercayai bahwa Al-Qur’an sudah dirubah oleh para sahabat,padahal Allah ta’ala telah menjamin keaslian Al-Qur’a
Baca Juga:Inilah Pengakuan Penganut Syiah
Mesjid Terindah Dan Termegah 
Semoga Allah ta’ala menjaga kaum muslimin dari kejahatan Syi’ah dan bebrapa kelompok sesat lainnya.
Sesatkah Syi’ah Ja’fariyah? Diposkan Oleh: