Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Rabu, 09 November 2016

Kebiasaan Kecil Yg Mempunyai Manfaat Besar

Kebiasaan Kecil Yg Mempunyai Manfaat Besar|Setiap orang pasti mempunyai kebiasaan yg berbeda,biasanya suatu kebiasaan tumbuh dari karakter yg terbentuk dalam diri seseorang.Kebiasan dibagi menjadi beberapa bentuk,ada kebiasaan baik,dan kebiasaan buruk.Yg akan kita bahas dalam artikel ini adalah kebiasaan kecil tapi mempunyai nilai manfaat yg besar.Banyak orang yg tidak menyadari tentang manfaat kebiasaan - kebiasaan ini,padahal kebiasaanmengandung manfaat yg luar biasa.Seperti apakah kebiasaan itu?

1. Senyum

http://www.umatnabi.com/2016/11/kebiasaan-kecil-yg-mempunyai-manfaat.html

Apakah kamu telah terbiasa melakukan ini?,kalau belum maka kamu harus menjadikan ini sebagai kebiasaan.kelihatannya senyum adalah hal sepele,namun senyum akan membaha hal positif utk diri sendiri atau orang lain.Senyum juda dibagi menjadi beberapa bagian,ada senyum bahagia,ada senyum sedih,ada pula senyum yg dibuat untuk.Yg kami maksud disini adalah senyuman tulus.Selain memberikan energi positif,ternyata senyum juga mempunyai beberapa kebaikan lain yaitu :

1. Senyum dapat memprediksi panjangnya usia Sebuah penelitian tahun 2010 menunjukkan korelasi kekuatan senyuman 150 pemain Major League Baseball dengan panjang usia mereka.Penelitian didasarkan pada 150 bebrapa foto mereka dari tahun 1952. Mereka yg dianggap mempunyai senyum Duchenne (asli,berseri) mempunyai hidup rata-rata selama 80 tahun.Mereka yg hanya setengah tersenyum, hidup sampai sekitar usia 75. Sisanya yg sama sekali tidak tersenyum masuk dalam kelompok usia 72.Tentu saja senyum itu sendiri tidak menyebabkan umur panjang,tulis Psychology Today dalam situsnya,tetapi dengan tersenyum menunjukkan bagaimana orang-orang menjalani hidup mereka.
Baca juga:Binatang yg boleh dan haram dibunuh.
2. terlihat lebih muda Ternyata senyum dapat membuat kita menjadi terlihat lebih muda, hal tersebut tentunya sudah dibuktikan berdasarkan penelitian.Belanda melakukan penelitian pada 481 peserta yg membuat berbagai bentuk wajah yg berbeda.Dan nyatanyaternyata senyum lah yg membuat wajah peserta terlihat lebih muda,juka ketimbang dengan akspresi muka biasa 
Kebiasaan Kecil Yg Mempunyai Manfaat Besar Diposkan Oleh: