Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Khamis, 26 Februari 2015

Pasir Menelan Hutan Menjadi Gurun

Keajaiban Alam di Eropa

Bismillah,,Untuk Renungan malam ini bagi yang orang yang berpikir,Wandye ingin berbagi Inilah kejadian alam ciptaan Allah subhanahu wata'ala yang sangat menakjubkan di mana padang pasir bergerak dari pantai ke daratan setiap tahun.

Bismillah,,Untuk Renungan malam ini bagi yang orang yang berpikir,Wandye ingin berbagi Inilah kejadian alam ciptaan Allah subhanahu wata'ala
Unikknya, gumuk pasir ini lumus bergerak ke dalam daratan, perlahan-lahan menolak hutan belakangnya untuk "menelan" rumah-rumah, jalan-jalan dan juga bahagian-bahagian Tembok Atlantik.

The Great Dune of Pyla, yang terletak 60 km dari Bordeaux di kawasan Teluk Arcachon, Perancis,ialah merupakan gumuk pasir tertinggi di Eropa.

Pasir Menelan Hutan Menjadi Gurun

Kawsan itu juga dikenal sebagai Great Dune of Pilat, gumuk pasir ini yaitu sangat besar - berukuran 500 meter lebar, 3 km panjang dan ketinggian 107 meter di atas permukaan laut.Subhanallah..
Baca juga:

Manfaat puasa bagi kesehatan
Tips Menjaga berat dibulan puasa

Sebab karena lokasinya yang mudah dijangkau dan keindahannya, kawasan ini sekarang menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal dengan lebih dari satu juta pelancong setiap tahun.

Pasir Menelan Hutan Menjadi Gurun Diposkan Oleh: