Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Sabtu, 03 Januari 2015

Apakah persiapan untuk pertemuan dengan Allah subhanahu wa ta'ala?"

“Are you PREPARED for the MEETING with Allah subhanahu wa ta'ala?”
"Whoever wants to know WHAT ALLAH HAS PREPARED for him, then he should LOOK AT WHAT HE HAS PREPARED FOR ALLAH."
It is imperative that a person takes his soul to account and treats his deficiencies. Match yourself with the Qur'an and the Sunnah to know who you are, and look what you have set aside for Allah to know what Allah the Almighty and Majestic has prepared for you.
Let us make dua together:-
''O Allah, HELP US prepare for our akhirah, let us gather enough GOOD DEEDS and SAVE us from sinning'' AaMiiN
Apakah Anda siap untuk pertemuan dengan Allah subhanahu wa ta'ala?"
"Apakah Anda siap untuk pertemuan dengan Allah subhanahu wa ta'ala?"

"Siapapun yang mau tahu apa yang telah DIPERSIAPKAN ALLAH untuknya, maka ia harus melihat pada apa ia telah disiapkan untuk ALLAH."

Sangat penting bahwa seseorang mengambil jiwanya ke acount dan memperlakukan defisiensi nya. Sesuai dengan Al-Qur'an dan Sunnah untuk tahu siapa Anda, dan melihat apa yang Anda telah mengatur selain untuk Allah, Allah yang Mahakuasa dan Majestic telah menyiapkan bagi Anda.

Mari kita do'a bersama-sama:-'' ya Allah, bantuan. mempersiapkan akhirat kami, mari kita mengumpulkan cukup kebaikan dan menyelamatkan kita dari dosa '' AaMIIN


Apakah persiapan untuk pertemuan dengan Allah subhanahu wa ta'ala?" Diposkan Oleh:

0 comments:

Posting Komentar