Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Minggu, 21 Desember 2014

Arti Dari Ijab Qabul yang Sebenarnya

" ARTI DARI IJAB QOBUL "
Saya Terima Nikahnya si dia binti ayah si dia dengan Mas Kawinnya.....DiBayaaaar Kontaaan.

Singkat,padat dan jelas..

Tapi tahukan anda makna PERJANJIAN/IKRAR tersebut..?? Maka aku tanggung dosa2nya si dia dari ayah dan ibunya,dosa apa saja yg telah dia lakukan,dari tidak menutup aurat hingga ia meninggalkan sholat..

Semua yang berhubungan dengan si dia,aku tanggung dan bukan lagi orang tuanya yang menanggung,serta akan aku tanggung semua dosa calon anak2ku..



h" ARTI DARI IJAB QOBUL " Sa

Jika aku GAGAL..??

Maka aku adalah suami yang fasik, ingkar dan aku rela masuk neraka, aku rela malaikat menyiksaku hingga hancur tubuhku.. (HR. Muslim)

ARTI DARI IJAB QOBUL

Duhai para istri :

Begitu beratnya pengorbanan suamimu terhadapmu, karena saat Ijab terucap, Arsy-NYA berguncang karena beratnya perjanjian yang di buat olehnya di depan ALLAH dengan di saksikan para malaikat dan manusia..

Maka andai saja kau menghisap darah dan nanah dari hidung suamimu..
Baca Juga:Cara Mengubah Perilaku Kasar Suami
Maka itupun belum cukup untuk menebus semua pengorbanan suami terhadapmu,SubhanALLAH..
Arti Dari Ijab Qabul yang Sebenarnya Diposkan Oleh: