Berita Islami Masa Kini (BIMK) adalah sebuah komunitas yang beranggotakan organisasi-organisasi anggota, Driver Printer Panasonic, Brother, Driver Canon, Kyocera, Ricoh, Driver printer konika, dan masyarakat umum yang bekerja sama dalam mengembangkan standar Web Driver, Berita islam terkini, kumpulan situs berita islam ummat di indonesia

Rabu, 07 September 2016

7 Ulama Dunia Rekomendasi Muzakarah Tauhid Tasawuf


Bismillahirrahmanirrahim

Muzakarah Tauhid Tasauf Se Asia Tenggara kali ke 4 dengan tema "Menyonsong Generasi Baru, Memberkahi Nusantara "pada 25 hingga 27 Agustus 2016 di Pondok Pesantren Raudhoh Al-Hikam,Cibinong,Bogor,Jawa Barat,Indonesia.

Setelah bermuzakarah selama 3 hari 3 malam yang turut di isi dengan majliz zikir,khatamul Quran serta bacaan Manaqib telah bersepakat menyatakan bahwa :

Ajaran Tauhid Tasauf (Tauhid Sufi) adalah suatu ajaran yang benar berdasarkan Manhaj Ahlu Sunnah wal Jamaah,Tauhid Tasauf memfokuskan kepada permurnian tauhid yg bisa menyucikan syirik-syirik yang halus,amanah diri,masyarakat dan umat sedunia.Natijah/hasil dari ajaran tauhid sufi adalah jiwa yg bertaqwa,cinta pada Allah dan Rasul,Ibadah yang khusuk,akhlaq yg bagus,kasih sayang sesama insan,negara yang aman serta dunia yang damai dan makmur.

7 Ulama Dunia Rekomendasi Muzakarah

Maka Muzakarah juga merekomendasikan :

1. Semua pihak khususnya para ulama,penguasa,hartawan,cendekiawan islam disarankan untuk mendapatkan tauhid sufi yang benar daripada masyayikh yang ahli agar segala amal dan ilmu mereka terjaga dari fitnah-fitnah bathin yg merusakkan.

2. Semua Murabbi Tauhid Tasauf harus menyebarkan ajaran tauhud sufi,agar sinarnya ajaran ini dapat menyinari seluruh bani adam supaya dapat kembali sebagai hamba yang diridhai Allah.

Pernyataan dan Rekomendasi ini ditandatangani oleh 7 Ulama Dunia, Yaitu :

1. Abuya Syekh Haji Amran Waly Al-Khalidi (Ulama dari Nanggroe Aceh)

2. Dr. KH M Diauddin Kuswandi (Ulama dari Indonesia)

3. Tokku Hj. Ibrahim bin Mohamaf (Ulama dari Malaysia)

4. Syekh Rohimuddin Nawawi Al-Bantani (Ulama dari Indonesia - Cucu Syekh Nawawi AlBantani)

5. Dr. Wan Abdul Qadir (Ulama dari Pattani, Thailand)

6. KH. Zein Djarnuzi (Ulama dari Indonesia - Ketua Majelis Muzakarah)

7. Hj. Razali Daud (Sekretaris Majelis Muzakarah)
Baca Juga:Kisah Tukang Cukur Dan Ulama
SILAHKAN SHARE, KARENA DENGAN MENYEBARKAN INI BERARTI KITA SUDAH IKUT MENYEBARKAN DAKWAH YANG TELAH DIMUZAKARAHKAN OLEH ULAMA 
7 Ulama Dunia Rekomendasi Muzakarah Tauhid Tasawuf Diposkan Oleh: